Logo Baru Telkomsel, Ini Arti dan Penjelasannya

Untuk lebih beradaptasi dan membawa perubahan, kini telah diperkenalkan logo baru Telkomsel. Operator seluler yang berkomitmen untuk bergerak mengikuti perkembangan zaman akan melanjutkan roadmap transformasi digital perusahaan.

Pembaharuan Telkomsel melalui logonya bertujuan untuk memperkuat visi dan misi perusahaan untuk membuka kemungkinan. Dengan hastag #BukaAllPeluang, masyarakat dapat memaksimalkan potensinya dalam segala aspek tanpa batas.

Masyarakat bisa langsung melihat ikon baru Telkomsel sebagai pembaruan identitas, produk dan layanan yang lebih terintegrasi.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, Telkomsel secara resmi mengumumkan identitas barunya pada Sabtu (19/6/2021) di Jakarta.
Identitas baru dengan pembaruan logo

Presiden dan Direktur Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan pihaknya secara konsisten melakukan perubahan dan akan terus menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan digital masyarakat. Telkomsel akan selalu menghadirkan semangat baru melalui komitmen dan pengembangan area bisnis.
Baca Juga: Oppo Rilis A9 2020 RAM 8GB, Harga Ramah Dompet

“Transformation Roadmap kini memasuki babak baru dalam perjalanannya. Dengan menghadirkan nilai-nilai baru yaitu integritas, determinasi, pemberdayaan dan semangat, Telkomsel akan meningkatkan komitmennya sebagai perubahan baru di masa depan,” ujarnya.

Buka kemungkinan yang berbeda
Ditambahkannya, simbol baru Telkomsel ini akan membuka berbagai kemungkinan dalam penggunaan teknologi digital. Melalui kerjasama lintas sektor, setiap bidang kehidupan bangsa dapat diperkuat secara efektif.

Desain baru logo Telkomsel terinspirasi dari pola tie-dye sebagai budaya Indonesia. Warna merah putih yang menjadi ciri khas Telkomsel dilengkapi dengan warna sekunder yaitu merah tua, biru tua, kuning, abu-abu dan hitam. Logo baru Telkomsel menciptakan semangat, kegembiraan dan keramahan.
Baca Juga: Diam-diam Membaca Pesan WhatsApp Jadi Tidak Tahu

Telkomsel dibangun dengan optimisme untuk masa depan yang lebih cerah dengan membuka segala kemungkinan.

Ikon “portal” mewakili pintu gerbang ke dunia kemungkinan dan mengundang semua orang untuk memasuki dunia digital terkemuka.

Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara, mengatakan Telkomsel telah membuat banyak perubahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Selama 26 tahun, Telkomsel telah memandu setiap langkah dan aspek kehidupan dengan berbagai inovasi, termasuk layanan 5G yang baru diluncurkan,” ujarnya. (CW-004/Dewi)

Sumber :